Pantun Lucu Romantis - Pantun Cinta Gokil

Kumpulan Kata  - Pantun Lucu Romantis | Pantun Cinta Gokil | Pantun Gombal Lucu, update posting kali ini saya akan memberikan informasi seputar Pantun, nah buat anda yang suka humor tentu kenal dengan yang namanya Pantun Jenaka? yaitu pantun yang berisi lawakan atau lelucon yang digunakan sebagai media hiburan.

Pantun Gokil Romantis Buat Pacar biasanya diucapkan oleh kaum lelaki yang suka Gombal, memang hal ini sangat disukai oleh perempuan yang ingin di sepik (Gombal). nah para remaja sering kali melakukan hal tersebut untuk sekedar bercanda. oke, langsung saja buat anda yang suka dengan Pantun Cinta Gombal berikut akan saya berikan Pantun Lucu Romantis | Pantun Cinta Gokil yang cocok sekali untuk pacar maupun gebetan anda :

Pantun Lucu Romantis


Jalan pagi pagi, ga lupa ngajak si santi. Walau kita ga bersama lagi, tapi kamu selalu dihati.

Meski hanya buah jambu, tapi ini bisa di ramu. Meskipun jarang ketemu, cintaku hanya untukmu.

Kembang gula di perigi, untuk aku minum jamu. Kemana pun kamu pergi, aku selalu rindu kamu.

Burung gelatiuk burung kenari, pisang jadi makanannya. Kamu cantik bagai bidadari, tapi sayang ada yang punya.

Beli kain warnanya merah, dari kediri pakenya batik. Digodain jangan marah, salah sendiri punya wajah cantik.

Daimana datangnya lintah, dari sawah turun ke kali. Darimana datangnya cinta, dari mata turun ke hati. Ayey ‎\(´▽`)/

Di dapur nyari wajan, di mejamakan nemu ketan. Lagi hujan eh malah inget mantan.

Pagi-pagi udah di seruduk banteng, mau ngumpet ke rumah pintunya di kunci. Eh lo jangan so ganteng, muka lo kaya ketek banci.

Di sunda ada legenda dayang sembu, dayang sembu ternyata suka bakpia, sebenernya Aku sayang kamu, tapi kamu sayang dia.

Minum jamu pas jam delapan. Heh kamu, jangan lupa sarapan.

Ke dokter gigi gara-gara makan es batu, Selamat pagi wahai kesanganku

Pagi-pagi ke kandang bebek, tau tau kandangnya udah kebuka. Walau kamu cuek, tapi aku tetep suka.

Ada artis namanya pingkan mambo, di beli kursi di tukang mebel. Gue bukannya jomblo, tapi gue single. ~~~(\ ˚o˚)/

Disini gunung, disana gung. Di tengah-tengahnya ada melati. Aku bingung kamu bingung, kenapa kita ga berpadu hati.

Jalan-jalan ke kota malang, cuman mampir beli kayu. Halo sayang aku cuman mau bilang. Iloveyou. ~~~(\ ˚o˚)/

Si adi lagi sakit gigi, biar sembuh menum susu sapi, halo selamat pagi, buat kamu yang hatinya sepi. ~~~(\ ˚o˚)/

Kalau adik mau beli buku, abang kasi harga serebu. Kalau kamu cinta padaku, bilang aja i love you \(^▿^)/

Jalan-jalan ke banjarmasin, pulangnya membeli bunga. Punya pacar jangan di duain, kalau di duain sakit hatinya.

Jalan2 ke New Delhi, liat dijalan ada peniti. Niat ngjak mantan balikan lagi, rupany dia uda punya pngganti.

Ada ketan di beli oleh Yogi, Yuk mantan kita balikan lagi.

Kalau ada subur diladang boleh kita numpang mandi kalo ada umur eyang panjang blehkn kta cari bini lagi.

Si udin matanya belo, ya maklum nurundari bapa nya si bahadur. cuman jomblo, yang ampe jam segini belum tidur.

Beli kaktus dipasar baru. Kalo putus, cari lagi yang baru.

Beli kaktus sambil liat sirkus. Kalo putus ya ganti status.

Badan pegel ketimpa duren. Biar single yang penting keren.

Ada rambutan dimakan macan. Wahai gebetan, yuk kita jadian ♥

Beli bebek sama ragi, lo cuek gue pergi

Lihat bebek mandi di kali. Kamu itu udah jelek, belagu lagi!

Beli baju di kota sumenep, lihat pak tani menanam kencur. Dari jauh keliatan cakep, dari dekat ternyata ancur.

Buah jambu buah mengkudu, dibuat jus enak rasanya. Aku memang suka kamu, tapi kamu sudah ada yang punya.

Masak ikan sampe gosong, pagi-pagi minum jamu. Kalau hati masih kosong, bolehkan aku mengisi ruang hatimu?

Burung gelatik makan keripik, elo emang cantik tapi munafik.

Si Siti membeli jamu. Disapa sama abang Jaka. Aku hanya ingin bertemu kamu. Walau hanya sekejap saja

Dari jauh pohon randu, dari dekat pohon jambu. Dari jauh aku rindu, dari dekat aku malu

Malam jumat ketemu setan, setannya ada delapan. Ngapain pada mikirin mantan, mikirin tuh masa depan.

Demikian Informasi terbaru seputar  Pantun Lucu Romantis | Pantun Cinta Gokil, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan jadikan ini sebagai hiburan yang menyenangkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantun Lucu Romantis - Pantun Cinta Gokil