Kata Kata Sindiran buat Pacar Tercinta

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Pacar Tercinta, yang namanya pacar itu orang yang selalu memberikan kita perhatian dan kasih sayang, nah misalnya kalau pacar kamu ngga melakukan hal demikian apa iya pantes buat disebut Pacar ? ya itu sih terserah kalian, kalian yang menjalani, kalian juga yang memulai. tapi buat apa sih kalian pacaran tapi ngga pernah saling perhatian, ngga saling perduli, ini baru dari sisi perhatian belum yang lainnya. perhatian sama pacar itu ngga melulu tentang setiap detik, setiap menit ngasih kabar kok, tapi ya seenggaknya memberikan waktu disela-sela kesibukannya itu udah cukup buat kita tenang. kamu juga jangan egois misalnya pacar kamu lagi sibuk, kamu juga harus berfikir lebih dewasa, karena yang namanya kesibukan orang ya ngga bisalah kamu rusuhin apalagi status kalian masih "Pacaran" masih tahap saling mengenal satu sama lain. 

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Selinguh - berbeda lagi buat kamu yang mempunyai pacar ganjen dan gatel, kalian pasti pernah mengalami hal ini. setiap orang kan pemikirannya berbeda-beda, ada yang niatnya pacaran buat seriusan ada juga yang pacaran hanya untuk pelampiasan, nah buat kamu nih sebelum milih pacar tentu kamu harus mengenal lebih jauh dulu dia seperti apa dengan mantan-mantannya. jangan coba-coba buat macarin orang playboy atau playgirl, misalnya kamu berniat baik buat ngerubah dia menjadi ke arah yang bener sih gapapa , nah kalo kamu sendiri aja ngga bisa ngerubah yang ada malah kamu yang disakitin, galau nangis, kemudian ditinggalin deh.

Kata Kata Sindiran buat Pacar Tercinta
Sumber : vampirediaries.wikia.com

Nah, buat kalian semua yang lagi galau karena Pacarnya kurang perhatian atau rasa-rasa sayangnya udah mulai pudar berikut silahkan disimak Kata Sindiran Galau untuk Pacar :

Sayang itu gabisa dipaksa. Kalau aku nyaman sama kamu tapi kamu nyaman sama orang lain. Yaudah... Aku pergi"

Mau ga kabarin kamu ah mau tau kamu nyariin aku atau engga. Kalau nyariin berarti sayang kalau engga yaudah

Bkn seberapa banyk dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tp, seberapa sering dia ngomong ke org lain kalau "aku sayang dia"

Kalau tau bakal mau nyakitin begini, mungkin aku tak pernah sayang sama kamu

Kalau ditanya sayang atau engga sama kamu yaaaa aku sayang banget sama kamu. Bahkan melebihi sayang kamu ke aku

Kalau aku pergi,yakin ga ada yg sayang sama kamu setulus aku sayang kamu

Saat kamu bilang kalau kamu sayang sama aku, mungkin kamu tidak tau kalau aku lebih sayang banget sama kamu

Bagaimana bisa aku benci sama kamu kalau di hati aku masi di selimutin rasa sayang sama kamu.

Kalau aku tahu caranya menghindar buat nggak sayang dan nggak kangen sama kamu, pasti udah aku lakuin. Sayangnya, aku belum cukup berani.

kamu tau bedanya aku sama kamu nggak ? Kalau aku tuh sayang kamu, kalau kamu tuh sayang Dia

Jujur aku nyaman. Tapi yang bikin aku sakit adalah ketika nanti aku sudah mulai sayang aku tidak bisa memilikimu.

Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku

karna aku sempat kecewa walau kamu bilang sayang sama aku, tetep gak akan ngubah kenyataan kalau kamu masih terikat sama cinta masa lalumu.

Kamu cuek aja aku masih sayang , apalagi kalau perhatian behh tambah sayang kayanya

kalau saja ada bintang jatuh, aku akan meminta kamu menyadari rasa sayang ku ini yang melebihi apapun

Kalau kamu suka, katakan. Kalau kamu rindu, tunjukkan. Kalau kamu sayang, buktikan. katakan, tunjukkan dan buktikan buat aku?

Kalau aku gak sayang sama kamu aku gak mungkin bertahan sampai sekarang ini sama kamu.

Kalau sikap dan rasa sayang tulus aku sudah biasa jangan salahin aku yah, itu karna sikap dan sifat kamu sendiri.

Jangan bilang sayang dan rindu kalau akhirnya kamu hanya menyakiti aku terus.

Aku sayang sama kamu. Sudah pasti aku cemburu kalau melihat kamu dekat sama orang lain.

Aku sayang kamu, tapi kamu yang gak sayang aku. Dan, aku bingung harus gimana lagi untuk membuatmu percaya; kalau ini cinta.

Iya aku memang sayang tulus sama kamu, tetapi kalau sifat kamu kaya gitu terus jangan salahin aku ya kalau aku berubah.

Aku mah gak perfect kek dia kalau kamu sayang sama dia yaudah sama dia aja jangan kek gini ke aku sakit tau.

Aku belajar melupakanmu. Tapi aku tidak akan pernah lupa kalau aku pernah sayang kamu & kamu pernah menjadi alasan atas senyumku.

Kalau kamu penasaran seharian ini aku ngapain aja, aku melakukan banyak hal sayang. dan semuanya kulakukan sambil merindukanmu.

kalau takut kehilangan, cemburu,khawatir ga ada kabar itu wajar dan sah - sah aja orang aku sayang kamu

Kamu sayang sama dia aja tetap aku diam-diam bisa sayang sama kamu. Apalagi kalau kamu sayangnya cuma sama aku?

Bercermin sedikit kalau kamu tidak mau bercermin terlalu banyak, supaya kamu tahu bahwa hidupmu pun tidak selalu benar.

Aku ingin kamu yang dulu, kamu yang mencintaiku apa adanya, bukan kamu yang cuek dan tak peduli seperti sekarang

Bisakah kita sedekat dulu lagi? Saat aku dan kamu masih dalam keadaan baik-baik saja?

Semua tentangmu tak pernah kecil di mataku.

Jangan salahkah aku yang begitu mencintaimu, karena bahkan aku tak pernah tahu bahwa perasaan ini akan bertumbuh sedalam dan sekuat ini.

Apa aku perlu menangis dan meratapi semua? Apa aku harus mencintaimu dalam bulir air mata?

Semua pengorbanan ini aku lakukan untuk kamu, tapi kamu nggak pernah paham dan peduli!

Nanti kamu juga bakalan tahu sakitnya aku tinggalin dan nyeseknya kangen tapi gak digubris. Karma.

Perjuangan aku selalu terlihat sebelah mata dan nggak pernah kamu anggap. Selama ini salah aku apa?

Aku emang cuma manusia biasa yang nggak biasa apa-apa, kok. :') Aku nggak akan pernah berhak jadi kekasih kamu.

Ini perasaan yang buat aku takut untuk mencintaimu lagi, aku takut disakiti oleh luka yang sama lagi.

Aku ingin jadi seseorang yang kauhargai, yang kaubahagiakan, dan kauperjuangkan. Bisakah?

Apakah aku tak layak lagi untuk kamu pertahankan? Apakah aku terlalu rendah untuk kamu perjuangkan?

Jangan pergi, aku tak ingin kehilangan kamu untuk yang kedua kali.

Aku ingin jadi seseorang yang juga kauperjuangkan, yang kauhargai pengorbanannya. Kapan masa itu akan datang?

Selama ini kauanggap aku apa? Kita selalu bersama tapi kaumalah berikan luka!

Mungkin, memang lebih baik aku menyerah saja. Daripada aku kamu abaikan terus-menerus dan luka di hati justru makin dalam menghujam.

Aku tahu mencintaimu adalah hal yang salah, tapi mengapa aku tak mampu berhenti?

Jadi, semua kata sayang, cinta, dan rindu itu hanyalah bualan untuk memanfaatkan kebaikan aku? Bisa-bisanya, ya, kamu.

Aku ingin tahu apakah bersama dia, kamu merasa bahagia? Aku ingin tahu, apa bersamanya kautidak terluka?

Aku gak tau sayang sama kamu adalah hal yang salah atau benar. Aku cuma tau, aku sayang kamu dengan tulus. Itu aja.

Aku makin sayang sama kamu justru ketika kamu beranjak pergi dan menjauh.

Jika mau berusaha maka tak ada yang percuma.

Hati aku bukan untuk sembarang orang, seharusnya kamu sadar dan menghargai perasaanku.

Aku ingin kamu pulang dan menemuiku lagi. Aku ingin kamu kembali dan mencintaiku lagi.

Jangan lagi ada dusta. Aku lelah, lelah menerima, lelah memaafkan, lelah mencintai.

Ini udah luka yang entah keberapa, tololnya aku masih memaafkan kamu.

Aku takut kehilangan kamu, kamu yang tak pernah takut kehilangan aku.

Aku terlalu mencintaimu dan tak memilikimu adalah keputusan yang berat bagiku.

Apa aku salah mengharapkanmu? Apa aku salah mendambakanmu? Apa aku salah ingin memilikimu?

Pengorbanan macam apalagi yang kamu mau? Air mata seperti apalagi yang kamu minta?

Jangan kasih harapan yang akhir dari harapan itu justru malah menyakiti aku.

Apa ini yang namanya cinta, jika kamu hanya bisa timbulkan tanya dan luka.

Aku tahu semua memang tak mungkin tapi bukan berarti kita juga mustahil untuk bersatu.

Bagiku tak masalah, menunggu siapapun, berapa lamapun... selama aku mencintainya.

Saya tak terlalu berharap kamu akan kembali, saya hanya berharap agar perubahanmu tidak begitu menyakiti saya.

Aku emosian, gak tahu rasanya nahan air mata, kadang kayak anak kecil. Tapi, aku sayang sama kamu kok.

Itulah ulasan informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Pacar Tercinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua, memang yang namanya perasaan itu sangat susah sekali buat ditebak. kita juga ngga bisa maksain buat melupakan orang yang jelas-jelas menyakiti kita, selama hati ini masih bilang IYA ya logika pun ngga bisa berbuat apa-apa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Sindiran buat Pacar Tercinta