Kata Kata Lucu Facebook - Twitter Paling Gokil

Kumpulan Kata - Kata Kata Lucu Facebook - Twitter Paling Gokil, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat kamu yang sedang mencari-cari artikel seputar kata-kata lucu untuk update status. kata-kata lucu memang sekarang ini paling ramai dan disukai oleh para remaja untuk diupdate distatus facebook ataupun twitter. selain unik dan gokil, kata lucu juga dapat menghibur hati yang sedih. apalagi kata-katanya Gokil dan Ngaco tentu dapat membuat kamu tertawa terbahak-bahak.

Kata Kata Lucu Gokil Ngaco - memang dapat membuat hati kamu menjadi senang, tak hanya itu saja. apabila kamu membagikannya sebagai status dijejaring sosial juga dapat menghibur orang lain. nah buat kamu yang ingin status facebooknya ramai berikan jempol like berikut akan admin berikan Kata Kata Lucu Facebook - Twitter Paling Gokil :

Kata Kata Lucu Facebook - Twitter Paling Gokil
Kata Kata Lucu Facebook - Twitter Paling Gokil

“JASA IKLAN : Anda lulusan S3? Pandai komunikasi dan Berbahasa Inggris? Blm bekerja? Kasian deh lo!”

Sifat cowok :Kreatif, Ambisius, Modern, Pesimis, Radikal, Eksotik, Tangguh. Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

yank, udah makan blum ? makan dulu gih sna, nanti sakit loh yank, kalau kamu sakit nanti siapa yang nyakitin aku ?

Makan permen di eumutt eumutt...minum jamu terasa pahiitt... Duuh kata supermen aku imut imut ...pasti kata kamu amit amit..

Rumah sakit : ada yang bisa saya bantu pak?| saya sakit dok| sakit apa ?, kecing manis, ginjal ?| hati saya hancur dok

Ujian yg bener2 ga bisa nyontek adalah ujian kehidupan

Jangan cepat menyerah, tanpa kita sadari kesempatan sudah di depan mata. Masalahnya, di depan mata siapa??

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”

#perbedaan Remaja Labil dan Lelaki Sejati= Lelaki Sejati: aku cinta padamu. Remaja Labil: aku cinta dadamu.

Jam pelajaran yg disukai pelajar adalah jam kosong

#perbedaan baju dan mata: cuci baju bikin pakaian bersih, cuci mata bikin pikiran kotor.

Cewe lebih suka ikut2an dibanding cowo. Buktinya banyak cewe ikut2an suka pake celana, tapi ga ada cowo yg ikutan pake rok

Sebenernya gue termasuk anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.

Istri kadang ga konsisten, maunya dicintai apa adanya, tapi ga mau dinafkahi apa adanya

Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.

Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan!

Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya

Meski bahagia itu sederhana, tapi ga semua yg kompleks itu sedih. Misalnya aja: kompleks perumahan.

Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras bgt…

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.

Kamu tu kayak rokok, bikin kecanduan kalo sehari ga ketemu. Untungnya kamu ga merusak kesehatan ya?

Sebenernya tadinya aku ga marah, sampai kamu bertanya ‘lo marah yaaa?’ utk ke 67 kalinya.

Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang: sederhana

Cantik ga harus putih, tapi harus perempuan.

Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yg seindah mata kamu

Lelaki sejati bukanlah dia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.

Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik…

Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.

km&aku itu kaya HP sm SIMCARD,tanpamu aku bkn apa2 | aaa soswit:* | *dlmhati* HAHA dia gk tau kl hp gw DUAL SIM

Awas tai kucing!! | Ah, bkn deh kyknya sob | masa sih? coba lo colek | *colek* eh iya tai kucing | Tuh kan! Untung ga keinjek #SamaBego

Nurut amat pacarnya suru ga kemana2. Eh ga kmn2 beneran. Emg yakin tuh pcrnya juga bnran ga kemana2?

banget adalah saat lo lagi boker, trus nengok ke lubang wc tiba2 ada muka mantan lu trus dia bilang "plis!! jangan siram gue!" -____-

Lulusan S1 ya? | iya Pak | bisa apa kamu? | bisa move on kenangan akan mantan Pak | ..

Cara paling efektif untuk menghindari seseorang adalah dengan pura2 asik mainin HP

Bhs Indonesia : Aku Cinta Kamu | Bhs Inggris : I Love You | Bhs alay : aQoeh ChaiaNK qMoeH CeLaManyaH.. ciYusSs.

*para petinggi negara* Tahun 1945 : "Merdeka ataoe mati !!!" | Tahun 2012 : "Merdeka gak merdeka, yang penting Korupsi !!!"

JOMBLO 4L4Y: 'CkUpZ 5uD4h d14 54k1t! H4t1 1n1. kUw RuZ b1x4 b4h4614 tnP4 d1R1'a'

2012 : *sms* love you | 1945 : *tulis surat* dari loeboek hatikoe tjang terdalam, akoe mencintai moe adinda koe *kirim pake burung merpati*

Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi… Tapi sayang nya bumi itu bulat bung

Jaman sekarang bukan hanya lingkungan yang tercemar, bahkan nama baik juga!

Pom Bensin* bensin seliter brp?| 5000 pak | klo stengah? | 2500 pak | klo setetes? | setetes mah gratis pak |ya udah tetesin dah sampe full

Pacaran aja sama MIO kalau hidup kamu itu pengen SUKA SUKA -_____-

Dibalik Pria yg sukses, ada Mantan yang ingin ngajak balikan

Lu suka ngerokok ? | Ngga | Minum2? | Ngga | Kalo judi? | Nggak juga | Jd lu sukanya apa dong Jon? | Ngebohongin Lo

Nek,kok sendirian di jalan cucunya mana Nek?? | Woi jng sok akrab deh lo sm gw, mau godain gw kan lo?? biar janda gw bkn cewe gampangan!!

Jon, semalem nnton bola ga lo?| nnton dong!| bohong lo jon! semalem kan mati lampu | Gw nntonnya pake lilin sob

Don, kamu lahir di mana? | Medan, Pak | Bagian mananya? | Seluruh bagian tubuh saya, Pak!

Gue suka sama seseorang nih | Siapa? | inisial depannya L , belakang O | Berapa huruf ? | Dua

Orang Pintar Minum Tolak Angin, Orang Bodoh Makan bungkusnya Tolak Angin

Lo itu KELEWATAN banget ya!! | Ooohh, bentar yaa, gue mundur dulu “

Papa adek mau boneka itu .. | yg mana adek ? | itu itu *nunjuk SPG rokok* | klo itu sih papa juga mau #AnakBapakSama

Terbukti telah 'menusuk' hati temannya dari belakang, seorang pria kini terancam di 'hukum' jomblo seumur hidup!

Nama: Aku | Tersangka: Kamu | Kasus: menggantungkan ikatan antara kita berdua

Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan

Eh din bedug mesjid kok ada dirumah lo? | Hah? Masa? Lo liat dimana? | Itu di dapur | ITU BUKAN BEDUG MESJID!! ITU Abang GUE!! (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳

Makan Jengkol itu SESUATU.. SESak bUang Air tapi Takut baU..

Bang ojek | Ya dek? | Ke monas brp? | 30 ribu | Ke pasar minggu? | 50 ribu, emang adek mau kmn? | Ohh, saya mau pulang bang, bye! | Щ(ºДºщ)

Beb, sebenernya kamu sayang gak sih sama aku?| Hmm.. Dikit!| Kok dikit?| Hemat Beb hemat, biar gak cepet abis sayangnya!| -___-"

Ncu dlu kakek pas muda jago lari loh | Lari kakek cepet dong? | Ya engga ncu | Loh katanya jago lari? | Kan lari dari kenyataan ncu | -____-

.Beb, followers kmu berkurang 1 tuh | ih tau aja, kmu perhatian banget deh sama aku *GR* | iya, soalnya aku yg unfollow kmu, kita putus!!!

Setelah "sesuatu" kini syahrini mempopulerkan "cetar" yg berarti "CEwek yg bikin gemeTAR"

Nama kmu siapa ? | cici cucu mimi | wah,nama panjangnya apa dek ? | cicius cucungguh mimiapah bang | -__-

Din Follow twitter gw dong! | kayanya gak bisa deh.. | kenapa? | hp gw gak ada tombol follownya

Buat orang yang masih GALAU, dan Jomblo ada salam dari SBY, beliau bilang: SAYA PRIHATIN.

BREAKING NEWS: *konferensi pers* Tomcat: Saya dan Longcat Tidak Mempunyai Hubungan Keluarga.

Papa, ntar malam coba posisi baru yuk.. | Emang mau posisi gimana? | Mama yang nonton TV sambil nge'teh, papa yang nyuci piring.. | -__-

Polisi: "anda kami tangkap, Ayo ikut kami" | "kemana pak?" | Polisi: "ke.. sana kemari membawa penjahat! Jreng jreng" *joget ayu ting-ting*

absen di kelas* Ucok??!! | Hadir bu! | Udah pernah pacaran | belum pernah bu! | Lari keliling lapangan 20x | -____- #nyesek

Afikaa.. | Iyaa.. | Ada yang baru niih.. | Apaa? | Bapak kamu sekarang jadi bapak ku juga loh... | Haaa WTF....!!! -___-

Tau gak bedanya Kamu sama Bidadari? | Aku jelek, Bidadari cantik | Salaah.. | Trus apa dong? | Gak ada bedanya | *malu* #Gombal

NEWS: Seorang Pria Frustasi dan Hampir Saja Bunuh Diri karena Tak Kunjung Diterima Jadi Polwan.

"Lo coba liat Youtube deh, ada yang keren" | "Gak bisa, di TV gue gak ada Channel Youtube, semuanya channel lokal" | "....."

Dikejar Manchester United, Shinji Kagawa dan Eden Hazard Mengaku Kelelahan

Pengen bangun tidur tapi ngantuknya minta ampun, padahal ngantuknya gak salah apa-apa

*lagi ujian* Madun: Vhy, kamu punya pensil gak? | Vhy: Bu liat nih si Madun mau ngegombalin aku pake objek pensil! | -__- #DikiraModus

Kena 'Smash' Pemain Indonesia, Pemain Inggris 'Cenat-Cenut'.

Terinspirasi Cara Menikung Valentino Rossi, Seorang Jomblo Nekat Menikung Pacar Orang

Dahulu orang kerja untuk mencari duit. Tapi Sekarang orang ngeluarin duit buat mencari kerja.

Karena Diputuskan Kontraknya Oleh Manchester United, Michael Owen Mengaku Belum Bisa Move On

Gagal ke Euro 2012, Ketua PSSI Berharap Indonesia Dapat Berpartisipasi di Putaran Final Euro 2016 Mendatang

IKLAN: Momen Menegangkan Final Liga Champions Ini Dipersembahkan Oleh: Yang Terhormat

Roman Abramovich: Jika Juara Liga Champions, Saya Akan Mentraktir Pemain Chelsea Makan Coto Makassar.

Berniat Cuci Gudang Musim Depan, Manchester United Dikabarkan Memakai Diterjen pemutih.

"Maaf pak, saya telat." | "Iya gakpapa. Silahkan Anda tutup pintunya.." | "Makasih pak" | "Dari luar" | -_-"

Gigi kamu kok putih banget, pake apaan? | Aku pake Pond's White Beauty. Sekarang gigi ku tampak cerah dan putih merona | -____-

Sangat sulit melupakan mantan jika belum pernah pacaran. ~ Udin, 18 thn, Jomblo sejak lahir.

Cowok alim: nyari pahala | Cowok maling: nyari sendal | Cowok maho: nyari cowok #BedaTipis

NEWS: Tak Ingin Kalah Dengan Boyband Korea 'Super Junior', Beberapa Supir Angkot Membentuk Boyband Bernama 'Supir J13unior'.

Bapak kamu suka jual beli online juga yah? | Kok tau? | Soalnya aku ingin berniaga di hati kamu ?#GombalBerniaga

NEWS: Gagal Tampil di Stand Up Comedy, Seorang Jomblo Tampil di Sit Down Comedy

Air Susu Dibalas Dengan Air Asia. ?

Doaku: "Aku berlindung kepada Allah, dari godaan Mantan yang terkutuk". ?#TipsMoveOn

Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba.

3 tahun saya menderita penyakit kencing manis, setelah berobat ke klinik Tong Fang kencing saya langsung jadi pahit!"

Saking galaunya, nonton Opera Van Java aja nangis -____-

Emg kalo mau pacaran harus punya pacar dulu ya? Terus kalo mau sarapan kita harus jadi sarap dulu, gitu?”

Ciri jomblo kronis: tiap hari buka google lalu nge-search “jodohku”.

*di Mall* Ibu anaknya lucu deh | makasih mas | jadi pengen cium pipi ibu nya, trus jitak pala bapak nya | o_O Koplok!!!

Makasih yah udah jagain aku bobo *ngomong sama obat nyamuk* :(((

Mantan itu ibarat bola lampu, walaupun udah putus, setidaknya dia pernah menerangi hidup kita

Ditinggal tidur sama pacar itu lebih baik daripada ditinggal kawin.. :|

*di kls* Pak guru, blh nanya? | Silahkan | Smua manusia psti mati kan?| Iya | Trus kalo pak guru rencananya kapan| >,< #Duaar

Karena congor itu di depan maka janganlah suka ngomong dibelakang, dosa dan bisa jadi fitnah #iyakansajalah

Sial, gue abis di omelin emak | gara2 apa? | gara2 gue kencing jam 6 pagi | Trus npa emak lu marah? | Masalahnya gue jam 8 baru bangun :|

Suami yang pengertian itu pas dirumah cuma sarungan doang *gak perlu mikir keras*

*toa masjid* "Allahuakbar Allahuakbar.... " | alhamdulillah, buka... | "sorry tadi cuma check sound" | #glekkkk

Dor kapan-kapa main yuk | main kemana? | ketempat yang belum pernah kamu tuju | dimana? | hati aku #EAAAKKK

Ada indomie rasa ayam bawang gak? | gak ada | adanya rasa apa? | rasa cintaku tulus tak berbalas #Eaaaakkkkk

Kalo kamu senyum gulanya berapa sendok sih? Manis banget..

Cinta datang dan pergi itu biasa, tetapi jika ia selalu pergi tanpa pernah datang itu baru luar biasa NGENES...*kabuur*

Gak sinkron itu saat langit cerah tapi hati mendung #cruuutttt

Gue jomblo tapi gue gak bego, gue pasrah tapi gue gak resah #sabarmbloo

Mantan itu ibarat tinja, ikhlaskan kepergiannya dan jgn ada sedikitpun niat untuk memilikinya kembali.. :|

dulu Pria mengejar wanita karena auranya, bukan auratnya #cruuuttt

Neng pasti suka seafood kan ? | ko bisa tau A? | Tau lah , Abis mulutnya neng bau amis | >,< *ditoyor*

Dulu Menghargai kehormatan wanita itu dgn cara menjaganya, bukan dgn cara menanyakan harganya :|

Couple: Lagi mikirin pacar | Jomblo: Lagi mikirin nasib :(( #Bedapikiran

Saling terbuka adalah modal awal dalam pacaran.. Inget!! 'terbuka' bukan 'buka-bukaan' #Cruuuttt

Selalu ada usaha dalam menarik perhatian PDKT-an. Tapi kemalasan selalu muncul saat membayangkan mantan -,,,-

*diwarung* Mba jualan obat tidur gak? | jual | kasih satu mba | tapi obat tidurnya buat tidur selamanya | apa tu? | baygon O__o

Neng, Mau jdi pacarku? | Gak Mau!! | Emang tdi gue ngomong apaan | Mau jd pacarku?| Mau banget!! :) | >.< #kenadeh

Aku bukan bendera, buka jemuran, juga bukan kepala rusa yang bisa kau gantung begitu saja *Auuuoooo O__o

Seandainya neng mati esok hari, Aa' ingin mati hari ini karena Aa' gak bisa hidup sehari tanpa neng, *AaaauuuuooO*

Wajah neng tuh sama seperti kopi buatan neng ini| Terlalu manis ya bang? | Bukan, Sepet banget | -_- *sumpel luwak*

Yank, aku sakit perut nih, aku kebelakang dlu ya?| katanya mw move on, tp msh mw liat kebelakang, KITA PUTUS!| *gigit kolor*

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Lucu Facebook - Twitter Paling Gokil , semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai hiburan hati yang sedih. dan jangan lewatkan juga artikel menarik mengenai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Facebook - Twitter Paling Gokil