Kata Kata Cinta untuk Sahabat Tersayang

Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta untuk Sahabat Tersayang, kadang yang ada dihati dan pikiran itu rasanya beda, sama kaya kalian punya sahabat terutama lawan jenis bisa jadi kalian malah memendam rasa dengan sahabat kalian sendiri, ngga jarang kalau pertamanya kalian menjalin persahabatan eh lama kelamaan menjelma menjadi perasaan Cinta. memang Mencintai Seorang Sahabat merupakan hal yang ngga salah sih menurut gue, tapi kalian juga harus berfikir sejauh mana persahabatan kalian selama ini ? kalau memang kalian sama-sama nyaman itu belum tentu kalian cocok menjadi suatu pasangan loh, Sahabat itu beda dengan Pacar. terkadang rasa nyaman yang diberikan seorang Sahabat membuat hati kita menjadi tenang dan nyaman, tapi inget dalam persahabatan kalian pasti tahu kan batas-batasnya, yang namanya sahabat itu jarang sekali buat saling menyakiti, nah disinilah yang membuat persahabatan menjadi lebih indah. berbeda dengan pacaran kalian memang bakalan ngerasa nyaman tetapi kadang juga kalian bakalan berantem berbeda pemikiran dan endingnya bisa putus karena sama-sama ngga bisa bertahan.

Kata Mutiara Cinta buat Sahabat - kalian harus inget, persahabatan kalian itu lebih penting dari pada perasaan yang kalian pendam. nah tapi kalo emang kalian bener-bener ada feel ada hati yang sama-sama saling mempunyai rasa penasaran bisa jadi kalian itu benar-benar jodoh. tapi saat kalian sahabatan bakalan beda kalau kalian dalam status pacaran, kalau memang persahabatannya sudah terjalin lama tentu akan sedikit susah, serba ngga enak dan rikuh sama sahabat kita kan? mau nyakiti, mau ini itu sama-sama ngga enak, karena kita sudah terbiasa sih, sudah mengenal satu sama lain. ya hal inilah yang bakalan merusak persahabatan, coba deh kalo kalian jadian sama orang lain yang bukan sahabat, kalian jojong aja tuh mau marahan, mau ngambek-ngambekan ya hal-hal kecil seperti ini yang membuat hubungan kalian bisa menjadi romantis atau malah berujung kritis. intinya jangan sampai deh kalian menaruh rasa dengan Sahabat kalo kalian ngga kepingin persahabatannya rusak hanya karna saling mencintai satu sama lain.

Kata Kata Cinta untuk Sahabat Tersayang
Sumber : bewitching-bitch.tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang sedang memendam perasaan dengan seorang Sahabat ? berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis untuk Sahabat Tercinta :

kebanyakan cinta emang datang dari sahabat karna jelas mreka yang buat diri kita nyaman daripada yang lain

Sahabat mungkin akan pergi saat dia jatuh cinta, tapi kelak ia akan teringat kamu lagi saat hatinya terluka

Sahabat menjadi cinta itulah mudah. Cinta menjadi sahabat itulah sulit

Sahabat yang baik tak akan pernah jatuh cinta pada pacar sahabat sendiri

Sepahit-pahitnya cinta adalah cinta kepada sahabat, dan tak terbalas.

kebanyakan perpecahan dalam SAHABAT itu dikarenakan perasaan (cinta,iri,egois,dll)

Pilihlah sahabat dari pada CINTA , karena sahabat yg selalu ada didekat kita dan sahabat mengerti kita.

Sebab tak ada yg perlu ditakutkan ketika persahabatan berubah menjadi cinta. Dalam mencinta pun kau perlu menjadi seorang sahabat

sahabat kadang berakhir dgn cinta & cinta kadang berakhir dgn bukan sbg sahabat tpi sbg musuh

Persabatan sejati memiliki kedudukan yang sama dengan cinta, salah satu asset kehidupan yang paling berharga. Peliharalah sahabat sejatimu..

bertemu dengan mu adalah takdir menjadi sahabat mu adalah pilihan tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku

Pahami bahwa sahabat km sedang jatuh cinta luar biasa & sedikit melupakan kamu, tapi itu bukan berarti dia gak peduli sama kamu.

Aku tidak ingin cerita ini hanya berakhir sebagai teman, sahabat. Aku ingin mencintaimu

Aku memang berhenti mencintaimu , tapi bukan berarti aku melupakan apalagi menjauhimu .. kita tetap menjadi sahabat

Aku akan berusaha untuk menahan hati ini untuk mencintaimu. Karena pilihan terbaik'ku adalah menjadi sahabat'mu untuk selamanya

Ketika kamu terluka dan bersedih karenanya, ingatlah bahwa kamu memiliki keluarga dan sahabat yang selalu mencintaimu apa adanya.

Sahabat sejati adalah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya, baik itu baik dan burukmu

Sahabat adalah mereka yg percaya pada kemampuanmu, yakin dengan mimpimu, tapi tetap mencintaimu.

Sahabat, walaupun kau mengabaikan mereka, mereka akan tetap membantumu. Walaupun kau melukai mereka, mereka akan tetap mencintaimu

Seorang sahabat adalah orang yang mengenali dan mencintaimu sebagaimana engkau mengenali dan menyayanginya.

Ketika ada cinta dalam persahabatan, keduanya akan mencari cara untuk selalu bersama

kadang-kadang cinta membuat kita lupa apa arti persahabatan

ada cinta yang tersembunyi dibalik persahabatan

Kadang persahabatan itu perwujudan dari kasih yg terlewatkan dan cinta yg tak terungkapkan .

Jangan rusak arti persahabatan oleh cinta yg membutakan mata hatimu karena ia adalah sosok orang yg akan selalu menjagamu & ialah sahabatmu.

Kadang kamu harus korbankan cinta untuk selamatkan persahabatan, tapi kadang kamu harus korbankan keduanya untuk selamatkan dirimu sendiri.

Hal menyedihkan ttng cinta yg berawal dari persahabatan adalah ketika cinta berakhir, dia akan menghancurkan persahabatan yg ada.

Yg salah dlm cinta adalah saat kita gunakan untuk menghancurkan persahabatan hanya krn ingin memiliki seseorang.

Jangan tinggalkan sahabatmu hanya krn ingin memiliki cinta seseorang. Nilai persahabatan tak akan pernah bisa tergantikan

Cinta sering diawali dengan persahabatan, tapi kenapa selalu berakhir dengan permusuhan.

Kebanyakan persahabatan yang hancur di karenakan cinta

Sebab tak ada yg perlu ditakutkan ketika persahabatan berubah menjadi cinta. Dalam mencinta pun kau perlu menjadi seorang sahabat

Cinta dan persahabatan bukanlah sebuah pilihan. Kamu bisa memiliki atau bahkan kehilangan keduanya secara bersamaan.

ada cinta dibalik persahabatan, salahkah? atau wajar karna cinta tak mengenal tempat dan keadaan

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.

Jatuh cinta adalah sebuah kecelakaan yang indah, yang keindahannya hanya bisa di perpanjang dengan persahabatan.

Cinta tak seharusnya mengalahkan persahabatan, kan? Seharusnya, keduanya bisa seiring sejalan

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta untuk Sahabat Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata Mutiara Cinta diatas untuk inspirasi dalam menjalin hubungan perasahabatanmu. memang keputusan yang begitu berat jikalau kita sudah menaruh rasa dengan sahabat kita sendiri, endingnya kita bakalan bingung untuk memilih antara Cinta dan Perasaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta untuk Sahabat Tersayang