Kumpulan Status Facebook Lucu Gokil Terbaru

Kumpulan Kata - Kumpulan Status Facebook Lucu dan Gokil Terbaru, Update kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Kumpulan Status FB atau Facebook yang sangat Lucu dan Gokil, tentunya akan membuat anda tertawa terbahak-bahak (ngakak). Facebook merupakan Jejaring sosial nomer 1 di dunia yang paling digemari di seluruh dunia, dan penggunanya pun miliayar orang, bahkan di Indonesia sendiri berjuta-juta orang menggunakan Facebook sebagai Interaksi di dunia maya.

Ini membuat Facebook sangatlah Populer, maka jangan heran kalau saat ini hampir setiap orang mempunyai akun facebook. tidak pandang tua muda sekarang Facebook telah merajalela. dalam fiturnya di Facebook terdapat Status, yaitu sesuatu yang dibagikan. fungsi status itu sendiri adalah untuk membagikan kepada orang-orang tentang apa yang kamu pikirkan.

Kumpulan Status Facebook Lucu Gokil Terbaru

status yang dibagikan rata-rata berupa Ungkapan, Galau, Mengeluh dan sebagainya. ini mah sudah wajar. terkadang, orang kan suka yang Aneh-aneh atau Lucu nah buat anda yang ingin Gokil berikut akan saya berikan Kumpulan Status Facebook Lucu dan Gokil Terbaru :

Istri kadang ga konsisten, maunya dicintai apa adanya, tapi ga mau dinafkahi apa adanya (¯―¯٥)

Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.

Kamu tu kayak rokok, bikin kecanduan kalo sehari ga ketemu. Untungnya kamu ga merusak kesehatan ya?

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.

Meski bahagia itu sederhana, tapi ga semua yg kompleks itu sedih. Misalnya aja: kompleks perumahan.

Kalo ada perlombaan jomblo forever,pasti kamu juaranya.. iyaa kamuu :)

Keren amat lo mat,mau kemana? | mau nonton konser sob | wuih mantaap,nonton dmn? | di Youtube sob | -___-

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

cinta berjuta rasanya itu bohong rasakan hanya ada 4: 1.manis 2.asam 3.asin 4.pahit

Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !

Kasih itu putih Kasih itu damai Kasih itu menjiwai hati kita Kasih itu mengandung bahagia Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih

mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D

nenek kebo maen disawah. mimpiin aku yah.

anak kebo makan laler. met bobo jangan ngiler.

Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya...#hahaha

Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan) Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Redup awan memecah bumi Tiupan angin membawa mimpi Ucapan selamat pagi ingin ku beri Spesial buatmu yang belum mandi

Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.

Kamu berada disudut jalan tersipu malu... Saat melihatku, Wajahmu sedih kamu ulurkan tanganmu... Tanpa ragu berkata.....'Minta Sedekahnya...

ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Senyum bikin orang seneng… Cinta bikin orang jd gila… Tp temen yang keren,maniz,n imut kaya gw, bikin hidup loe tambah ceria…

Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,oooh…sandal jepitku. Yg setia setiap saat…

hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam N gak sprti pepsodent yg setia 12 jam Hubungan kita hrs sprti… Rexona Yg setia setiap saat…

Pengalaman adlah guru terbaik tapi, guru yang baik belum tentu berpengalaman...wkwkwkwkwk..

5alasan cicak jatuh: 1.terpeleset 2.keseleo 3.tdk pegangan 4.takut ketinggian 5.terpesona liat wajahmu ciee, di taksir cicak nie ye wkwkwk

SELAMAT!! andalah pemenang door prize dari pepsodent! anda mendapatkan Mercedes Benz.. anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Ingin dapatRp 50rb/hari dari Sprite? cara:kumpulkan tutup botol sprite,paku, dan sebilah kayu.Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.Bacalah tanpa menggunakan kata cinta

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Demikian Informasi terbaru mengenai "Kumpulan Status Facebook Lucu dan Gokil Terbaru", semoga ini dapat menghibur Hati anda. selamat tertawa ngakak. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Status Facebook Lucu Gokil Terbaru