Kata Kata Malam Minggu Galau buat Mantan Pacar

Kumpulan Kata - Kata Kata Malam Minggu Galau buat Mantan Pacar | Kata Jomblo Malam Minggu | Kata Kata Sedih Malam Minggu, update posting kali ini admin akan memberikan informasi buat kamu yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Malam Minggu Galau Sendiri, nah sebelumnya juga admin pernah memberikan info tentang Kata Kata Jomblo Malam Minggu, yang mungkin dapat kamu baca juga nantinya.

Kata Kata Galau Malam Minggu merupakan suatu bentuk eksperi kesepian, kekecewaan, kesedihan yang mana menjadi satu didalam Hati dan Perasaan kita. biasanya perasaan Galau ini timbul dari orang yang sangat penting buat kita. Pacar misalnya, memang dalam suatu hubungan sangatlah wajar apabila Sedih Karena Galau, namanya juga masih Cinta Monyet. kadang seneng kadang sedih

Kata Kata Malam Minggu Galau buat Mantan Pacar

Nah, buat kamu yang sedang Sendiri di Malam minggu. berikut akan admin berikan sesuatu yang dapat mengibur anda di malam yang sunyi sendiri :

Andai semuanya masih dapat diperbaiki :"(

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan

Orang yang putus cinta sering kali berakhir dengan air mata

Aku lupa cara untuk membencimu

Cintaku padamu tak terbalas walaupun sampai saat ini aku masih menunggu

Kenapa aku yg kelalu salah di mata kamu :'((

Aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku..

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Jika suatu saat kamu hancurkan hatiku, Akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa di dalam hati ini

Aku harus bikin status apalagi sih biar kamu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma km :'(

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke loe

Do you know i miss you ?

Aku percaya suatu saat hidup ku pasti lebih indah dan ga ada kata terlambat

Hey! aku kangen sama kamu ♥

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. tetapi karena dia sudah terlalu lama kuat (º̩̩́Дº̩̩̀)

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku

Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

Kenangan ini yang membuatku sulit menghilangkan rasaku. Meski mungkin kamu mengingatnyapun tidak?

Hinga saat ini aku masih mencintaimu meski kutau cinta yang kau miliki bukan untukku namun hatiku telah terlanjur mencintaimu

Aku bukan siapa siapa kamu lagi tp kenapa liat km sama dia aku cemburu (´̯ ̮`̯ƪ)

Sebelum kamu pergi.. hatiku tak pernah se-sepi ini :'(

Walaupun kita sudah putus kita masih bisa ketemu kan?

Semakin kamu terjebak di ruang nostalgia dengan mantanmu, kamu akan semakin susah keluar dari kemelut itu

Di dalam hidupku hanya ada satu cinta dan satu nama, yaitu kamu :')

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku

Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

Putus cinta dan ngelupain semua kenangan indah bersama mantan memang butuh waktu lama

Tidak ada yg perlu dipertanyakan lagi, krn begitulah jalan cerita percintaan kita yg berakhir dgn kata putus

Aku pernah mencintaimu, aku pernah memilikimu, kini aku kehilanganmu, dan aku hrs melanjutkan hidupku tanpamu

Aku masih sayang kamu, ijinkan aku untuk mencobanya dan memperbaiki semua ini

Bahagiaku itu bersamamu bukan bersama yg lain :(

Kenapa setiap malam selalu ada bayangan km di otakku, kenapa :'(

Kamu yang memberikanku cinta dan kamu juga yg memberikanku luka :(

Bila ada pertemuan kenapa harus ada perpisahan

Gimana aku mau selingkuh, liat kamu aja rasa cinta aku semakin bertambah :')

Kamu beda semenjak kenal sama dia :'(

Bangsa saat jadi milikmu dan hampa ketika tak ada dirimu

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini

Yang dicintai pergi, yang didambakan telah hilang...

"Aku kangen kamu" simple tapi sulit banget di ucapin ke kamu :'(

Terserah nilai aku egois atau apa, yang jelas aku sayang kamu

Bikin km ketawa sih gampang, yg susah itu bikin km makin sayang

melepasmu harusnya bahagia, bukan menderita seperti ini :"(

Aku diam bukan karena sabar, mungkin aku diam agar kamu sadar

Gak enaknya jadi aku tuh ya, cuman bisa ngangenin tp gak bisa nyamperin

Akan tiba saatnya kamu meminta kembali karna yg tulus menyayangimu hanya aku :')

Ijinkan aku untuk terus menjaga rasa ini hingga suatu saat aku dapat melupakanmu

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Malam Minggu Galau buat Mantan Pacar, semoga ini dapat bermanfaat buat kamu semuanya. dan dapat mengibur Hati anda yang sedang Galau Sedih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Malam Minggu Galau buat Mantan Pacar