Kata Kata Jomblo Galau Buat Mantan

Kumpulan Kata - Kata Kata Jomblo Buat Mantan | Jomblo Galau Seih | Jomblo Ngenes, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi buat kamu yang berstatus sebagai Jomblo, mungkin tidak cuman kamu doang yang Jomblo banyak orang di luar sana mempunyai nasib yang sama denganmu yaitu Ngenes ! :'( termasuk admin juga hadeeeh..

Kata Kata Jomblo ini memang sangat cocok dengan suasana Hati yang sedih dan Galau, di zaman sekarang ini apa apa dikit langsung Galau, mungkin sudah menjadi rutinitas Remaja Indonesia mungkin yaa.. terlepas dari masalah tersebut tidak semua Jomblo itu Ngenes ! ada juga Jomblo yang Happy dan seneng-seneng aja, Single is Very Happy !

Kata Kata Jomblo Galau Buat Mantan

Nah, buat kamu yang sedang berstatus Jomblo janganlah sedih berikut saya punya hiburan yaitu Kata Kata Jomblo Buat Mantan Pacar, ini cocok buat yang masih ngarep sama Mantan

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku. Tapi aku tahu kalau aku akan mencintaimu selama hidupku

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin

Cinta akan menjadi indah jika di dalmnya ada kesetiaan.

Hujan tak pernah bertanya pd bumi: "Apakah kau ingin aku sirami?" Seperti itulah pulalah aku mencintaimu

Mencintaimu adalah hal yg paling membahagiakan dalam hidupku. Sementara menjagamu adalah sesuatu yg paling aku banggakan

Lembut tindakmu membuatku ku rindu. Cantik parasmu membuatku beku

Merana aku tanpa hadirmu

Kekasih, lindungi hatiku dgn pakaian cinta yg disulam dengan tangan tangan lembutmu

Kekasih, mohon sempatkan sedetik saja dalam harimu utk sekedar menyebut namaku

Hatimu jauh lebih kudamba dari janjimu

Cinta itu aku kamu, bahagia itu kita

Cinta adalah ketabahan hati untuk menanggung rindu dan cemburu

aku mencintaimu seperti hujan, ikhlas menyejukan bumi, tanpa memilih bagaimana ia akan di jatuhkan

Yakinlah, masa depanmu adalah aku,seperti aku meyakini bahwa masa depan ku adalah bersamamu

Karena aku takkan pernah putus asa dalam mencintaimu

Semua kemungkinan bisa saja menimpa hubungan kita. Tapi hanya satu yg tidak mungkin: aku tak mungkin tidak mencintai dan memperjuangkanmu

Cinta...terbit di hatiku dan tenggelam di hatimu

Aku mencintaimu seperti mentari: selalu sinari bumi walau bumi tak meminta

I'm nothing without you

Hatiku adalah syair dan hatimu melodi. Mari satukan hatiku dan hatimu agar mengalun sebuah lagu cinta tersyahdu

terimakasih atas ketulusanu selama ini

Kekasihku janganlah kamu beranjak dari sini; iya dari hatiku

dari sekian banyak tempat di didunia hanya satu yg benar2 membuatku nyaman: ialah dekapanmu

aku dan kamu. iya kita. kita terbalut dalam dinginnya rindu malam ini

Kebahagian itu kadang simple, semisal menatap senyummu.

kesetiaan dan kepercayaan adalah tiang utama dari sebuah hubungan.

Hidup ini terasa tak lengkap tanpa adanya dirimu

Kekasih, bersandarlah di pundakku dan lepaskan semua bebanmu

Teduhnya matamu mampu tenteramkan gundah jiwaku

Andai kamu tahu, besarnya cintaku padamu lebih besar dari utang negara

Jgn menangisi cinta yg tak terbalas, karena kelak kau akan berterima kasih pada Tuhanmu yg tak pernah salah memasangkan. Selamat pagi :)

Hanya ingin berdua denganmu; di sini, saat ini

Jangan sekalipun meragukan kesetiaanku, seperti aku yg senantiasa percaya akan kesetiaanmu

Hadirmu di sisiku membuat hidup ini lebih bermakna

Kekasihku, seberat apapun ujian hubungan kita, asal kita selalu bersama, kita pasti bisa melewatinya

Di malam minggu ini terasa dunia hanya milik kita berdua

Maukah kau merindukanku seperti aku yg selalu merindukanmu?

Kamu tak pernah henti membuatku terpesona

Tak pernah berhenti memikirkanmu, meresahkanmu

Senyummu selalu terbayang di mataku

Hanya ingin menghabiskan sisa hidupku dgn menemanimu di kala sengsara maupun bahagia

Rasa sayangku padamu tak pernah padam :)

Kamu lebih berarti bagiku daripada bumi dan seluruh isinya

Kekasihku, jangan pernah lelah mencintaiku

Aku ingin jadi embun paling bulir, yg bergelayut di ujung rumput paling hijau, yg kehadirannya paling hendak kau kecup

Semalam aku memimpikanmu. Setelah terbangun aku mengenangmu.

Tak ada hari tanpa merindukanmu. Tiada minggu tanpa mengenangmu. Tiada bulan tanpa meresahkanmu. Tiada kamu tak ada aku

Celotehmu, derai tawamu, kerlingmu, sajakmu, bahkan makianmu adalah nafas hidupku

Hidupku kian sempurna dgn adanya hadirmu. Mohon jangan kau berpaling dariku

Setiap waktu kuberdoa semoa cinta kita tak lapuk di makan usia..

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Jomblo Buat Mantan Kekasih, semoga ini dapat bermanfaat buat kamu semuanya. tetap semangat Move On mbloo !!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Jomblo Galau Buat Mantan