Kata Kata Cinta Buat Mantan Kekasih

KutipanCinta - Kata Kata Cinta Buat Mantan Kekasih | Kata Kata Galau untuk Mantan | Kata Kata Indah Buat Mantan Pacar, update posting kali ini admin akan meberikan informasi mengenai Kata Buat Mantan. pada sebelumnya juga admin sudah memberikan artikel tentang Kata Jomblo buat Mantan, mungkin dapat kamu baca juga nantinya

Kata Kata Cinta Mantan dapat kamu ungkapan kepada orang kamu cintai, Mantan memang orang yang pergi meninggalkan kita semua Rasa Sayang dan Cinta yang telah dia berikan kini Hancur berantakan menghantui kehidupan kita, tidak jarang apabila banyak temen-temen yang masih Galau karena mantan. itu merupakan hal yang wajar.

Kata Kata Cinta Buat Mantan Kekasih

Nah, buat kamu yang masih Cinta dengan Mantan. ungkapkan saja rasa itu, jangan dipendam dalam Hati. ini dapat menyiksa perasaan Hatimu apabila tidak segera Move On terhadap mantan. berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Buat Mantan Kekasih, yang dapat kamu baca dan pahami

Kamu tak perlu membalas cintaku, kamu cuma perlu mengerti gimana rasanya dicuekin orang yang kita sayang. :')

Cinta ini mungkin tak pernah kamu anggap ada, tapi ketahuilah aku selalu ada buat kamu, tanpa sepengetahuanmu. :')

Aku nggak tau apa yang selalu kamu pikirkan, yang aku tau dipikiran aku cuma ada kamu.

Aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu cuma sebatas impian aku. :')

Disaat kamu lebih memilih meninggalkan aku, mungkin saat itu aku belajar mengenal arti kesuyian. :')

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya. :')

Kadang aku lelah menjaga perasaan ini, iya perasaan yang udah tidak kamu hiraukan lagi. :')

Jangan memintaku melupakanmu, kamu separuh jiwaku, itu sama aja kamu menyuruh aku melupakan separuh nyawaku. :')

Mungkin rasa sayang ini terlalu dalam buat kamu, sampe tak kusadari, aku udah tenggelam dalam harapan semu.

Kadang aku berharap kamu bisa temani hidupku lagi, andai aja kamu tau, aku benci mengingat kenangan kita.

Meski kamu udah jauh pergi, masih ada rindu yang tersisa buat kamu, rindu yang gak pantas lagi aku rasakan. :')

Aku emang takkan bisa menggantikan posisi dia dihatimu, tapi ketahuilah, kamu dihatiku takkan pernah terganti.

Terlalu sering menahan rasa demi kamu, mungkin ketika kamu bisa memiliki aku seutuhnya, saat itu aku udah hancur.

Jangan tanya alasan kenapa aku mencintaimu, bertanyalah pada dirimu sendiri, kenapa kamu membuatku jatuh cinta.

Ketika kamu bersamanya, mataku masih sanggup menatapmu sambil tersenyum, meskipun hatiku yang mengeluarkan airmata.

Aku lebih suka membiarkanmu tersenyum bersama orang, daripada menangis karenaku.

Jika nanti waktu telah habis untuk kita, ingatlah satu hal, cintaku ke kamu tak akan pernah mati dihabisi waktu.

Aku selalu ngerasa sakit saat dicuekin kamu, sampe aku baru sadar, jika kehilanganmu jauh lebih menyakitkan.

Entah sampai kapan aku harus berpura-pura mengikhlaskan kamu buat dia.

Aku mencoba untuk selalu ada buat kamu, meskipun kamu selalu merasa sendirian ketika aku disamping kamu.

Satu hal yang harus kamu inget, aku tetap sayang kamu, meski kamu selalu membuat hati aku merasakan sakit.

Aku lebih memilih kamu tersenyum bersama yang lain daripada kamu terluka karenaku, meski aku yang harus tersakiti.

Kamu jangan terlalu membuatku berharap lebih sama kamu, aku udah capek nyakitin diri aku sendiri. :'(

Jangan pernah kamu bilang sayang kepada orang yang tulus mencintaimu, jika kamu hanya bisa membuatnya terluka.

Jika kamu cuma ada di dalam mimpiku, maka jangan pernah biarkan aku terbangun karenamu.

Aku tak pernah berharap lebih dimatamu, aku cuma berharap suatu saat nanti kamu tau kalo aku sayang kamu.

Aku masih selalu mengagumi kamu dari kejauhan, mungkin itu hal terbodoh yang pernah aku lakuin.

Aku pernah bersyukur bisa menghapus air matamu, sampai akhirnya air mataku yang jatuh karenamu.

Aku terlalu sibuk mencintaimu, sampai aku tak sadar, jika hati ini udah terluka karena rasa cintaku sendiri.

Jika kamu emang bukan tercipta untukku, harusnya kamu sadar, mendekatiku sama aja kamu membunuhku secara perlahan.

Melepaskan kamu buat dia, sama aja aku merelakan separuh nafasku buat orang yang tidak aku kenal.

Rasa sayang yang aku berikan untukmu terlalu kuat, sampai aku merasa menjadi manusia paling lemah dihadapanmu.

Kebahagiaan kamu adalah satu-satunya alasan kenapa aku tak pernah sekalipun tega membuat kamu bersedih.

Aku menginginkan kamu seperti kamu menginginkan dia, meskipun aku tak pernah menginginkan rasa sakit ini ada. :')

Dalam diam aku masih selalu memikirkanmu :)

Semua sudah berakhir, sebaiknya kita saling mendoakan agar segera dapat pasangan pengganti yang lebih baik (˘ʃƪ˘)

Andai semuanya masih dapat diperbaiki :"(

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan

Orang yang putus cinta sering kali berakhir dengan air mata

Aku lupa cara untuk membencimu

Cintaku padamu tak terbalas walaupun sampai saat ini aku masih menunggu

Kenapa aku yg kelalu salah di mata kamu :'((

Aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku..

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Jika suatu saat kamu hancurkan hatiku, Akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa di dalam hati ini

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Cinta Buat Mantan Kekasih, semoga ini dapat bermanfaat buat kamu semuanya. jadikan ini sebagai hiburan hati anda yang sedang sedih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Buat Mantan Kekasih