Kata Kata Doa Mutiara Kehidupan | Puisi Doa Terbaik

KutipanCinta - Kata Kata Doa Mutiara Kehidupan | Puisi Doa Terbaik | Kata Doa Harapan, pada kesempatan kali ini admin kembali berbagi informasi seputar Kata Kata Doa Motivasi yang mana pada sebelumnya juga pernah memberikan artikel tentang Doa Pagi dan Doa Kehidupan yang mungkin dapat anda baca juga nantinya.

Kata Kata Doa Bijak merupakan suatu Harapan yang ditujukan kepada Tuhan, kita sebagai makhluk ciptaan-Nya harus bersyukur terhadap apa yang kita peroleh saat ini. maka dari itu apapun yang kita dapat patut kita syukuri dengan ikhlas.

Kata Kata Doa Mutiara Kehidupan

dengan Doa kita dapat menyampaikan apa yang kita harapkan kepada Sang Pencipta. maka dari itu pada kali ini admin akan berbagi suatu bentuk rasa syukur serta harapan yang kita ungkapkan untuk Tuhan yang Maha Kuasa, maka dari itu berikut langsung saja disimak Kata Kata Mutiara Doa Terbaik

Tuhan, munculkanlah potensi-potensi terbaikku sehingga aku bisa memberi manfaat kepada sebanyak mungkin orang

Tuhan, kumpulkanlah aku dan keluarga yang kucintai di syurga firdaus-Mu

Tuhan, pertemukanlah aku dengan orang-orang yang mencintai-MU

Tuhan, berikanlah kepadaku kesabaran menghadapi berbagai cobaan hidup...

Tuhan, berikanlah kami hati yg lapang dan kuat dalam menghadapi setiap kesulitan hidup, agar tak sekalipun kami melupakanmu

Ajarkan aku ya Tuhan menjadi pribadi yang lebih tabah, tidak mudah mengeluh jg menyerah akan cobaan yang kau berikan

Ketika seluruh dunia berpaling, tak lg menginginkan keberadaanku, Tuhan, engkau tetap di tempat yg sama, tersenyum dan mencintaiku :')

Perpisahan adalah caraMu menunjukkan ada orang yg lebih tepat utk bersamaku. Jika memang bukan dia, bantu aku mengIkhlaskannya :')

Tuhan, biasakanlah aku mengucap syukur di setiap keadaan, bahkan keadaan yang terpahit sekalipun :')

aku menangis saat merindukan seseorang dan teramat menyakitkan. Ya Tuhan, bantu dan kuatkanlah aku menghadapi jarak ini :')

Tuhan, mampukan aku melalui semua cobaan yang Kau izinkan terjadi di hidupku dengan tenang dan ikhlas

Tuhan, aku menyesali setiap dosa yang kuperbuat, setiap kata kasar yang terucap sehingga menyakiti beberapa saudara dan sesamaku

Tuhan, berkahi setiap hari-hari yang kujalani,mudahkan jalanku menghadapi semua cobaanmu :)

Setiap airmata diperhitungkan, setiap kekecewaan Engkau dengarkan, terima kasih Tuhan, Engkau yg paling mengerti kehidupanku

Bantu aku menemukan jati diriku Tuhan, agar jangan aku terseret dalam kehidupan dunia yang bisa membawaku jauh dariMu

Tuhan, izinkan dia untuk berada di sisiku, sebab tanpanya hidup terasa berat, dan rindu terlalu menyiksa ( ˘̩̩ʃƪ˘̩̩)

Engkau mengerti kebutuhanku. Terima kasih Tuhan utk dirinya yg dgn cintanya selalu memberiku semangat menjalani kehidupan

Tuhan, jangan biarkan aku mengeluh dan khawatir, sebab hidupku adalah anugerah yg perlu dinikmati dan disyukuri

Ya Tuhan, jalanku masih terlalu panjang, bantulah aku utk semakin bersemangat menjalani masa mudaku

Mencintainya adalah suatu anugerah bagiku ya Tuhan, terima kasih ya Tuhan untuk dia yg selalu ada untukku di saat suka maupun duka...

Tuhan, berikanku hati yg selalu memaafkan, sebab bkn sukses yg kuperoleh jika mendendam, bkn ketenangan yg kudapat bila tak memberi maaf...

Meski tidak sempurna, aku bersyukur pada-MU Tuhan karena menitipkanku pd keluarga yg baik, yg menyayangiku apa adanya :)

Tuhan, kami telah dzalim kpd diri kami sendiri. Jika Engkau tidak merahmati dan memaafkan kami, niscaya kami termasuk golongan orang2 rugi

Tuhan, anugerahkanlah kpd kami kebaikan di dunia dan akhirat, serta jauhkanlah kami dari api neraka-MU

Tuhan, jagalah kedua orang tuaku dalam tidurnya sekalipun. jangan biarkan mimpi buruk mendatanginya :')

Hidup tidak boleh kusia-siakan menyesali kepergian seseorang, bantu aku melupakannya Tuhan, aku tau aku pasti sanggup dengan bantuan-MU...

Tuhan, aku mensyukuri setiap keindahan hidupku : keluarga yg lengkap, sahabat yg selalu ada untukku dan orang2 yg sangat menyayangiku...

Tuhan, terima kasih untuk setiap nasihat dan teguran yg kuterima, itu semua menjadikanku manusia yg jauh lebih baik dari sebelumnya...

Tuhan, jadikanlah esok hari lebih baik dan indah dari kemarin. Mudahkan semua rencanaku, Tuhan...

Tuhan, ampuni dosa kami dan dosa kedua orang tua kami, dan sayangi mereka sbgmn mereka sayangi kami sejak kecil

Tuhan, padukanlah kebaikan dan keindahan dengan kekuatan dan kekuasaan-MU

Ya Allah lembutkanlah hati2 kami agar condong kepada kebaikan dan keindahan

Untuk semua cobaan yang datang menghampiriku, aku yakin akan ada Engkau yg melindungiku ya Tuhan utk menyelesaikan semua masalahku...

Tuhan, berikan aku kemenangan dari rasa malas, agar jgn jauh aku dari rezeki, hilang anugerah yg seharusnya diperuntukkan kepadaku...

Tuhan, ku biarkan Kau yang bentuk pribadiku, perbesar lah sabarku degan berikan tantangan yang tak melebihi batas kekuranganku...

Tuhan, Kaulah yg mendengar semua doa, mengerti tiap keluhan, dan bersedia menghapus airmata ketika masalah mulai terasa sangat berat :')

Ketika seluruh dunia berpaling, tak lg menginginkan keberadaanku, Engkau Tuhan tetap di tmpt yg sama, tersenyum dan mencintaiku :')

Ayah telah melindungiku dgn sangat baik di dunia ini ya Tuhan, maka lindungilah dia, limpahi dgn kesehatan, rezeki dan kebahagiaan :)

Banyak orang yang hidup untuk mencari KEBAHAGIAAN, padahal ia bisa menjalani hidup dengan BAHAGIA saat itu juga. Itu adalah PILIHAN

Jangan tolong menolong dlm dosa dan permusuhan. Saling tolong menolong itu dalam kebaikan terutama dlm hal yg bermanfaat utk orang banyak

Jangan pernah mencoba mengatakan hidup tidak adil, jika kita sendiri tidak pernah berusaha yang terbaik

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Doa Mutiara Kehidupan | Puisi Doa Terbaik, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. jadikan ini sebagai Motivasi untuk kehidupan sehari-hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Doa Mutiara Kehidupan | Puisi Doa Terbaik