Kata Kata Putus Cinta - Kata Galau Patah Hati

KutipanCinta - Kata Kata Putus Cinta | Kata Patah Hati | Kata Kata Galau Sedih, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi terbaru seputar Kata Mutiara Putus Cinta, tentu bagi kamu yang sedang Patah Hati mudah-mudahan artikel ini dapat mengibur hati kamu. sebelumnya saya juga pernah membahas seputar Kata Kata Galau mungkin dapat anda baca terlebih dahulu.

Kata Kata Putus Cinta merupakan suatu ungkapan perasaan Hati yang luka, dimana kamu sudah putus dengan pacarmu maka disitulah saat saat sedih dan galau dimulai. mungkin kamu pernah mengalami Putus Cinta berulang kali, ini merupakan hal yang wajar karena masih status remaja, maklum lah masih cinta monyet.

Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Patah Hati juga sering diungkapkan untuk mantan kita yang masih disayang, siapa sih yang gak kangen dengan Mantan? secara dia pernah menjadi bagian dari hidup kita, tentu kamu pasti merasa kehilangan. nah untuk sobat semua yang sedang sedih dan galau akibat putus cinta berikut akan saya berikan Kata Kata Putus Cinta | Kata Patah Hati | Kata Kata Galau Sedih :

Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.

Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.

aku tak berharap untuk kau sayangi
tak meminta untuk kau cintai, tak menanti
untuk kau kasihi,,, namun,,,terlebih bagaimana
 kau hargai hadirku untukmu...

Hidup itu terlalu berharga untuk
dihancurkan gara-gara putus cinta.
Aku dsini tersenyum buat kamu,
agar kamu tau kalo aku berusaha
 tegar tapi sebenarnya hati kecilku rapuh.

Ribuan hari aku menuggumu,
yang ku sangka kau beri aku harapan,
tapi ternyata hanya harapan kosong,
apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Kau boleh saja benci aku,
tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku
Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini,
 aku udah kasih semuanya buat km,
tp km selalu masih anggap ak sebelah mata.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan
engkau kepadaku dalam kehidupan ini,
pastilah cinta akan menyatukan kita
dalam kehidupan yang akan datang.

Bila cinta di dusta,
hati mula gelisah,
hilang kekasih hati,
hidup jadi merana,
insan jadi idaman kini di milik orang,
cinta yg di impikan putus di tengah jalan.
Terpaksa mengalah.

Hati ini memang sakit saat kau kianati
Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku
Namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkan arti dari patah hati

Hati siapa tak luka
dan tak kan kecewa
bila cintanya berakhir duka
apa hendak di kata
padi ku tanam
tumbuh ilalang....
hatiku telah patah
dan menjalin luka
korban dari keangkuhan cinta
ingin ku raih bulan
apalah daya tangan tak sampai

Dan ketika lelah hatiku meraja...
Entah kemana kan kusandarkan jiwa rapuh ini...
Dan ketika perih hatiku penuh luka...
Entah kemana kan ku bawa dan sembuhkan semua ini...

Aku seperti terpenjara dalam sepi...
Aku seperti raga yang tak bernyawa lagi...
Lemah dan tak berdaya untuk terus lanjutkan hidup ini...
Seakan putus asa hadir dan diam menunggu mati...

Kemanakah cinta yang dulu ku banggakan...
Bersembunyi dimanakah cinta yang dulu begitu penuh kehangatan...
Semua seakan sirna ditelan oleh dinginnya kegelapan...
Dan langkahku kian tertatih didalam hampanya kehidupan...

setetes embun menyirami hati ku..rindu membayang dalam wajah sayu..senyum tutur kata mu terdengar merdu..menyanyikan cinta di dalam asmara.entah apa yg terlintas dari mimpi itu..tak ada kiasan membalut luka..hati gelisah menghantar kan diri dalam lamunan.kini ku sadar kau tercipta bukan untuk ku.

Selalu rasa ada cinta agung
Hujan bawa air mata ku
Yang mengalir membasuh luka ku
Agar dia tahu ku terseksa
Tanpa cinta dia di hatiku
Hanya mampu berserah
Moga cahaya tiba nanti
Tuhan tolong lembutkan hati dia
Untuk terima ku seadanya
Kerna ku tak sanggup
Kerna ku tak mampu
Hidup tanpa dia di sisi ku

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Putus Cinta, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat sobat semua. dan jadikan ini sebagai hiburan hati kamu yang galau sedih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Putus Cinta - Kata Galau Patah Hati