Kata Kata Mutiara Cinta untuk Sahabat

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Cinta untuk Sahabat | Kata Romantis buat Sahabat Sejati | Kata Bijak Cinta untuk Sahabat Tersayang. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Cinta Sejati untuk Sahabat, nah yang namanya perasaan itu memak sulit sekali untuk ditebak. dan kita juga tak bisa menentukan kapan kita jatuh cinta, dan kepada siapa kita akan jatuh cinta, biasanya perasaan tersebut akan bertentangan dengan yang namanya Logika. dan kalau kata orang-orang sih, Cinta itu nggak butuh banyak alasan. dia datang dengan sendirinya, dan bahkan ada disekitar kehidupan kita.

Kata Kata Cinta untuk Sahabat - nah bisa jadi itu orang yang selalu ada disamping kamu yaitu teman atau sahabat, untuk masalah ini memang sangatlah kompleks. apa jadinya jika kamu ternyata jatuh cinta dengan sahabat kamu sendiri ? pasti ini hal antara susah dan senang, kalau susahnya tentu kita akan mempertaruhan hubungan dekat yang selama ini terjalin, dan untuk enaknya kita sudah mengerti satu sama lain, mengenal baik luar dan dalamnya sahabat kita sendiri. ini merupakan poin tambahan yang mempunyai rasa kepada sahabat sendiri.

Kata Kata Mutiara Cinta untuk Sahabat
Kata Kata Mutiara Cinta untuk Sahabat

Nah, buat kamu semua yang diam-diam menyukai sahabat kamu sendiri ? berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Cinta untuk Sahabat :

dengan ciuman senderhana, kita menciptakan langit yang blm ada, matahari menentukan fajarnya sendiri, senjanya sendiri

sebelum berpisah kau menciumku dengan ciuman yang blm pernah kurasakan sebelumnya, seolah waktu tak dapat menunda kecemasanmu

kerinduan ini, kau tau hanyalah kecemasan yang mencari sepasang lengan untuk mengakhiri kepedihan, dengan pelukan dengan usapan

apa yang paling lembut dari waktu? ialah saat kau begitu damai dalam pelukanku

segala yang tertulis dan tak terlulis, yang terkatakan dan tak terkatakan, segala rahasia fana ialah cinta

senin pagi ini, ingin kembali aku merayu, dengan senyum baru yang tak kau kenali dukanya

sebab engkau telah ada sebelum tiba, selalu ada setelah tiada, maka ku sebut engkau dengan 'cinta'

seusai hujan malam itu, seusai bermusim musim kepedihan dituntaskan, segalanya kembali sepi, tak terkecuali hatinya

Rebahkan segala kesedihanmu dipelukanku, biar aku, berjaga merawatnya

senyummu bunga musim cerah, matamu surya memancarkan ramah

aku telah kehilangan banyak kebahagiaan, sebab itu aku tak mau melewatkanmu

manis lezat, siapakah namamu? aku mulut yang mengulum, gigi yang mengigit, dan lidah yang merasakan

dijiwamu aku tak pernah tanggung menyelam sampai dasar menjadi sebuah kesedihan yg paling bahagia

Duka yang kau sungguhkan itu kulahap bulat bulat, agar kau tahu bahwa kamu tak tergantikan meski harus berbagi

barang kali jika kemarau tak mampu mengeringkan matamu, kau akan paham tak ada yg lebih hangat dari senyummu sendiri

Jika memang jauh darimu adalah yang terbaik, aku akan melangkah sekarang juga, menujui sesuatu yg paling gelap

"Di dada ini" ada kerinduan kekasih yang selalu ku sebut dengan lembut

sepasang mataku ialah yang sengaja tak ku beri cahaya, agar aku pun bisa mencintaimu dalam kegelapan paling buta

kemanapun waktu membawaku, engkau tak lebih jauh dari bayanganku

aku mengeja diriku sendiri, untuk dapat mengerti isyaratmu

aku menyimpan kegelisahan, kau menyimpan hening kerinduan, aku menyimpan gaduh kegalauan, kau menyimpan semesta kesunyian

terima kasih untuk cinta yang tak kembali segalanya yang belum terjadi

jangan ceramahi aku tentang makna keadilan, aku sudah memberimu segalanya, tapi kau tak memberiku setengahnya

hati yang telah kau peluk akan mengingatkanmu, lebih dari yang bisa dibanyangkan oleh waktu

ada jendela dilangit, jendela yang kadang terbuka dan tertutup, hanya dengan membayangkannya, begitulah cara kita berbahagia

Di hatimu, ku tinggalkan prasasti yang tak selesai ku tulis, hanya ingin mengekalkan janji -- yang tak jua kau isi.

Kejujuran tak akan pernah terungkap lewat puisi -- melalui air matalah semua bermula.

Ku ikrarkan namamu pada riwayat sunyi, di atas pedang iblis yang menancap diri sendiri, penuh nyeri.

aku menguping percakapan antara senja dan hujan, sebuah cinta dan kerinduan, dan setiap mengingatmu, aku sulit terpejam ~

Entah, rahasia apa yang dituliskan embun pada selembar daun, hingga matahari selalu menghapusnya setiap hari

rindu yang dulu, angin meluruh kalbu, tampak langkah tak letih menempuh jarah menjelma sajak.

kata demi kata telah menghabiskan sunyi sebagai puisi, hingga habis segala gaduh kembali kedalam air.

sekalipun batu pecah berkali kali, hati yang mencintai bertahan hingga nandi tak teraba lagi.

• Cicak itu seperti berpikir keras, berusaha menerjemahkan kesedihanmu, dan kini ia putus asa

Di pikiranmu, benangbenang memintal tubuhnya sendiri, dan jarumjarum, menusuk punggungnya sendiri

temui aku malam ini, untuk pertama dan terakhir kali, mari kita sudahi, kisah yang tak pernah kita mulai ini

Ku akui sungguh beratnya tinggalkan mu yg dulu pernah ada, namun harus aku lakukan karna ku tau ini yang terbaik

Duduklah di sini, berdua dengan senja; menikmati cinta yang pernah melukai kita.

Aku akan pergi juga, ziarah ke asal-muasal kisah cinta yg melahirkan dongengan panjang penuh rahasia

dari semua yang tertangkap oleh mataku, air matamulah yang tak ingin kulihat lagi

Ketika orang yang kamu cintai meninggalkan mu percayalah bahawa dia akan kembali dengan penuh penyesalan

KEPEDIHAN - sepasang ikan berenang di telaga mata kenangan; berputar putar tak menemu tepi, selain sunyi.

Ada yang berdenting tapi bukan lonceng, ada yang kadang berhembus tapi bukan angin, kurasakan ada yang lain, karenamu

Entah, rahasia apa yang dituliskan embun pada selembar daun, hingga matahari selalu menghapusnya setiap hari.

Kelak, segala yg lampau akan menjelma mata lampu; menyalakan ribuan peristiwa yg lama redup, di ingatanmu.

segala yang berakar, dan semua yang mekar dalam ingatanku, bermusim dari ciumanmu.

Aku cemburu pada kupukupu yg mencium bunga-bunga di taman, aku cemburu pada kau yg mencium bekas kekasihmu diam-diam.

ku beri kau sepasang sayap dan ku biar lepas, begitulah, sebaik baiknya aku mencintaimu

aku tulis huruf demi huruf, tulisan kecil dan sederhana, hanya sekedar mengingatkan bahwa aku pernah ada

mencintaimu membuat aku paham, dimana Tuhan meletakan akal dan perasaan

hal - hal kecil mengenai cinta yang tidak pernah aku mengerti adalah perasaan cemburu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta untuk Sahabat, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata romantis diatas untuk inspirasi mengungkapkan perasaan cintamu kepada sahabatmu. tetapi ingat resikonya juga, hubungan persahabatanmulah yang menjadi taruhannya. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Cinta untuk Sahabat