Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaik

KutipanCinta - Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaik, untuk anda yang sedang berada dalam dunia kerja tentu tahu dan paham betul dengan masalah-masalah dunia pekerjaan, sama seperti halnya yang akan saya bahas pada posting kali, yaitu seputar Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang baik dan benar. saya menulis ini bukan karena saya sudah bekerja, tetapi hanya berbagi kepada anda sekalian yang belum begitu paham dalam membuat Surat Pengunduran Diri yang Resmi.

Surat Pengunduruan Diri merupakan suatu bentuk atau contoh bahwa kita bertanggung jawab dalam melakukan pekerjaan, jadi kita sama saja mengundurkan secara sopan dan sesuai aturan. dalam hal ini tentu wajar sekali terjadi, mungkin karena tidak cocok ataupun ada urusan lain,

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaik

Nah, buat anda yang ingin membuat Surat Pengunduran yang Baik berikut akan langsung saya berikan  Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaik :


Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
Makassar
Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


Nama Lengkap Anda

Demikian Informasi terbaru seputar  Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaik, semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian. dan jadikan ini sebagai Refernsi anda untuk mengundurkan diri secara Bijak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaik