Kata Kata Doa Motivasi Hidup Terbaik

Kumpulan Kata - Kata Kata Doa Motivasi Hidup | Kata Kata Mutiara Doa | Kata Kata Doa Semangat, Informasi untuk anda yang sedang membutuhkan masukan-masukan atau Motivasi berikut ini akan saya berikan Kata Kata yang akan membuat diri anda menjadi lebih bersemangat,

Kata Kata Motivasi sering sekali digunakan untuk menghimbau atau memberikan gambaran mengenai menyelesaikan masalah dengan cara yang Bijak, walaupun ini hanya Kata Kata tetapi sangat memiliki arti/makna yang mendalam. contohnya saja sang Motivator terkenal yaitu Mario Teguh, beliau memberikan Kata Kata Mutiara yang beruba doa-doa dan harapan agar membangkitkan diri kita menjadi semangat yang super. nah, buat anda yang ingin semangat hidupnya pulih kembali berikut akan saya berikan Kata Kata Doa Motivasi Hidup :

Kata Kata Doa Motivasi Hidup Terbaik

Tuhan, kami telah dzalim kpd diri kami sendiri. Jika Engkau tidak merahmati dan memaafkan kami, niscaya kami termasuk golongan orang2 rugi

Tuhan, anugerahkanlah kpd kami kebaikan di dunia dan akhirat, serta jauhkanlah kami dari api neraka-MU

Tuhan, jagalah kedua orang tuaku dalam tidurnya sekalipun. jangan biarkan mimpi buruk mendatanginya :')

Hidup tidak boleh kusia-siakan menyesali kepergian seseorang, bantu aku melupakannya Tuhan, aku tau aku pasti sanggup dengan bantuan-MU...

Tuhan, aku mensyukuri setiap keindahan hidupku : keluarga yg lengkap, sahabat yg selalu ada untukku dan orang2 yg sangat menyayangiku...

Tuhan, terima kasih untuk setiap nasihat dan teguran yg kuterima, itu semua menjadikanku manusia yg jauh lebih baik dari sebelumnya...

Tuhan, jadikanlah esok hari lebih baik dan indah dari kemarin. Mudahkan semua rencanaku, Tuhan.

Setiap airmata diperhitungkan, setiap kekecewaan Engkau dengarkan, terima kasih Tuhan, Engkau yg paling mengerti kehidupanku

Bantu aku menemukan jati diriku Tuhan, agar jangan aku terseret dalam kehidupan dunia yang bisa membawaku jauh dariMu

Tuhan, izinkan dia untuk berada di sisiku, sebab tanpanya hidup terasa berat, dan rindu terlalu menyiksa ( ˘̩̩ʃƪ˘̩̩)

Engkau mengerti kebutuhanku. Terima kasih Tuhan utk dirinya yg dgn cintanya selalu memberiku semangat menjalani kehidupan

Tuhan, jangan biarkan aku mengeluh dan khawatir, sebab hidupku adalah anugerah yg perlu dinikmati dan disyukuri

Ya Tuhan, jalanku masih terlalu panjang, bantulah aku utk semakin bersemangat menjalani masa mudaku

Mencintainya adalah suatu anugerah bagiku ya Tuhan, terima kasih ya Tuhan untuk dia yg selalu ada untukku di saat suka maupun duka...

Tuhan, berikanku hati yg selalu memaafkan, sebab bkn sukses yg kuperoleh jika mendendam, bkn ketenangan yg kudapat bila tak memberi maaf...

Meski tidak sempurna, aku bersyukur pada-MU Tuhan karena menitipkanku pd keluarga yg baik, yg menyayangiku apa adanya :)

Tuhan, berikanlah kami hati yg lapang dan kuat dalam menghadapi setiap kesulitan hidup, agar tak sekalipun kami melupakanmu

Ajarkan aku ya Tuhan menjadi pribadi yang lebih tabah, tidak mudah mengeluh jg menyerah akan cobaan yang kau berikan (҂'̀⌣'́)9

Ketika seluruh dunia berpaling, tak lg menginginkan keberadaanku, Tuhan, engkau tetap di tempat yg sama, tersenyum dan mencintaiku :')

Perpisahan adalah caraMu menunjukkan ada orang yg lebih tepat utk bersamaku. Jika memang bukan dia, bantu aku mengIkhlaskannya :')

Tuhan, biasakanlah aku mengucap syukur di setiap keadaan, bahkan keadaan yang terpahit sekalipun :')

aku menangis saat merindukan seseorang dan teramat menyakitkan. Ya Tuhan, bantu dan kuatkanlah aku menghadapi jarak ini :')

Tuhan, mampukan aku melalui semua cobaan yang Kau izinkan terjadi di hidupku dengan tenang dan ikhlas

Tuhan, aku menyesali setiap dosa yang kuperbuat, setiap kata kasar yang terucap sehingga menyakiti beberapa saudara dan sesamaku

Tuhan, berkahi setiap hari-hari yang kujalani,mudahkan jalanku menghadapi semua cobaanmu :)

Aku berdoa utk semua hati yang menangis krn kepahitan hidup. Bantulah kami Tuhan utk menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepadaMu

Perpisahan adalah caraMu menunjukkan ada orang yg lebih tepat utk bersamaku. Jika memang bukan dia, ikhlaskan lah aku ya Tuhan :')

Aku benci lihat diriku yg suka menyerah. Bantu kuatkan kaki ini ya Tuhan utk menghadapi segala sesuatu yg Kau rancangkan utk kulalui

Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka :')

Tuhan, bantulah ibu untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijagainya, dilimpahinya dgn kasihnya yg bagai mentari (´▽`ʃƪ)

Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya

Pribadi Tangguh Takkan terpatahkan SEMANGATNYA Oleh Keadaan yang Mulai Mengusiknya.. Itu KAMU Kan?

Ya Tuhan, berkati aku dan keluargaku disetiap saat. Jaga kami dan jauhkan kami dari segala orang yg berniat jahat pada kami

Aku mengucap syukur padaMu bahkan utk setiap tarikan nafas yg aku lakukan. Terima kasih Tuhan, hidupku dipenuhi nikmat melimpah :)

Bantulah aku ya Tuhan untuk meyakini setiap rencanaMu, bahwa segala sesuatu pasti indah pada waktunya

Ya Tuhan berkati setiap langkah kami, kami sekarang ini memulai dari nol, hanya mempunyai tekat, impian dan semangat

Tuhan, berikan aku kemenangan dari rasa malas, agar jgn jauh aku dari rezeki, hilang anugerah yg seharusnya diperuntukkan kepadaku

Demikian Informasi terbaru seputar  "Kata Kata Doa Motivasi Hidup", semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai Motivasi hidup anda agar menjadi yang lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Doa Motivasi Hidup Terbaik