Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi

Kumpulan Surat - Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi, Update posting kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda yang sedang membutuhkan Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah. nah pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan artikel seputar Surat Izin Sekolah Karena Sakit, dan untuk melengkapinya saya memberikan tambahan artikel ini, supaya teman-teman yang masih kebingungan dalam membuat Surat Izin dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi, memang dibutuhkan sekali untuk anda yang tidak bisa mengikuti pelajaran sekolah, untuk suatu keperluan Keluarga ataupun Pergi keluar kota. dengan mengirimkan Surat Izin kita resmi dan diberikan kemudahan agar tidak masuk sekolah. ingat Surat ini jangan disalagunakan untuk membolos dan lain sebagainya. untuk lebih lengkapnya berikut langsung saya berikan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi :

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi

Pringsewu, 26 Agustus 2013
Kepada Yth. Bapak/Ibu Guru
di Sekolah


Saya yang bertanda tangan dibawah ini,
            Nama   :           Crista Avelin
            Kelas   :           XII IPS 1
Pada hari Senin, tanggal 26 Agustus 2013, tidak dapat melaksanakan pelajaran seperti biasanya, dikarenakan pergi keluar kota,
           Demikian surat izin ini saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya. atas izinya Bapak/Ibu Guru saya ucapkan Terima kasih.

                                                                                               Pringsewu, 26 Agustus 2013




                                                                                                       (Crista Avelin)


Demikian Informasi terbaru seputar Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi, semoga ini dapat anda jadikan referensi buat anda yang tidak bisa masuk sekolah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Pergi