SMS Romantis Cinta untuk Pacar

Kumpulan Kata - SMS Romantis Cinta untuk Pacar, update kali ini saya akan memberikan informasi seputar Kumpulan SMS Cinta Romantis buat Pacar. tentu ini sangat membantu dan menginpirasi buat anda yang mempunyai pasangan, jikalau anda tidak punya pacar pun SMS Gombal ini dapat anda berikan kepada Gebetan ataupun Mantan.

SMS Romantis merupakan suatu pesan singkat melalui ponsel yang dikirimkan kepada sang pujaan hati, buat anda yang berstatus pacaran tentu setiap hari setiap waktu smsin si bebeb, nah biar doi tidak jenuh dan bosan terhadap sms yang sok perhatian padahal kan biasa-biasa saja seperti : lagi apa? udah makan belum. sms tersebut merupakan Lagu Lama dah tinggalin aja,

SMS Romantis Cinta untuk Pacar

Maka dari itu berikut akan langsung saya berikan SMS Romantis Cinta untuk Pacar, supaya menciptakan suasana baru dihubungan anda, dijamin Romantis dan campur Galau.

Kamulah itu yang akan selalu bertahta dihatiku :)

Trims sangat dah menghiasi hariku n membuatku tersenyum tanpa alasan..

Maafkan aku yang kadang membuatmu kesal, tapi aku takut sekali jika kamu marah lantas pergi ninggalin aku :(

Aku suka sekali tutur katamu, ahh seperti apa ya, seperti sesuatu yg tak ingin jika tak bisa ku dengar lagi.

Selalu memberikan keriangan di hatiku, kamu... Selalu mempesona utk hatiku ;)

terbang lah ke hatiku utk memperindah suasana disini hatiku, dengan paras cantikmu itu (´̯ ̮`̯ )

I miss you most when I'm sad. I miss you when I'm lonely. But most of all, I miss you when I'm happy. #

Jaga hatiku seperti aku yang akan selalu menjaga hatimu ;)

Aku tak bisa berhenti memikirkanmu sama sulitnya jika harus berhenti mencintaimu.

Hati ini hanya untukmu, selalu ;)

Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Dan aku telah memilih mu ;)

Rindu itu lagu, namun hanya mampu didengar oleh kedua telinga kita saja.

Dear kekasih, biarkan aku menghapus segala keraguan di hatimu akan cinta ini dan mari kita selalu saling mencinta.

Selamat malam kamu yg lagi kangen aku, iya kan?

Perut itu sekalipun udah makan eh laper lagi, kayak kamu, sekalipun udah ketemu ehhh kangen lagi

Sendiri adalah pilihan yang begitu menyakitkan.. Dan sungguh aku tak mau, aku hanya ingin bersama kamu... Selalu.

Aku lelaki akan selalu berusaha utk tangguh akan apapun, hanya saja bila kamu jauh aku pasti akan rapuh.

Perasaan cinta ini selalu ku nikmati, dengan merindukan kamu misalnya ;)

Kamulah itu serupa keajaiban yang nyata, hadir dan mengisi kehidupan ku ;)

Selamat pagi yang ku kagumi yang ku sayangi :)

Masih belum tidur, nunggu di ucapin met tidur sama kamu

Seluruh cinta di hati ini hanya tertuju pada dirimu saja.

Selalu terselimuti kasih sayang dan doa, itulah cinta kita.

Cinta itu bukan cuma satu hal, tapi dua hal. Cinta itu aku dan kamu ;)

Hari ini masih tetap sama seperti hari kemarin, masih merindukan kamu.

Aku cemburu karena aku sayang kamu, aku sayang kamu makanya aku cemburu :|

Aku udah gabisa berpaling ke yang lain, maunya tertuju sama kamu teruuuus...

Aku lagi siap-siap terbang ke alam mimpi nih, jangan terlalu lama buat aku menunggu kamu disana ya u,u

Terimakasih telah mengijinkanku utk tetap mencintainya! Karena hanya dengan ridho mu aku Bisa ikhlas menyayangi dia apa adanya.

Hanya satu permohonanku. Ijinkan dia yg menjadi jodoh sampai akhir hayatku!

Aku ikhlas mencintainya tak terpengaruh atas kekurangannya. karena hnya dia yg Bisa mengerti apa yang bahagiaku inginkan.

Jadikan aku dengan nya sebagai kisah indah melebihi keindahan yang aku bayangkan!

Terimakasih tlah mmbuat ku berpisah dengan mu. Karena dngan bgitu, kini aku menemukan dirinya yg jauh lebih baik daripada dirimu...

Semua akan berakhir indah bila kita saling mengerti!

Mengapa pelangi itu selalu indah? Karna ia tak ingin melihat kita berpisah.

Aku hanya butuh pengertian rasa .. Bukan dengan luka.

Bkn dgn nafsu aku mencintaimu tapi dengan ikhlas tanpa harapan km berbalik mencintaiku. Bahagialah walau tidak bersamaku!

Lama ku tanam sampai benar2 tumbuh rasa cintaku .. Tapi knapa km bunuh dan menyisakan akar kesakitan di hatiku?

Tidak ada waktu untuk berjalan mundur, karena terlanjur mengaitkan diri dengan masa depan

Aku hanya menginginkan seseOrg yg ada di hatiku yaitu kamu.. Dan kamu selamanya.

Tak seindah cinta yg selama ini kau berikan. Untuku. dan ku berharap. Ini selamanya bahagia aku dan kamu.

Kesempurnaan ku adalah hidup bersamamu . Jangan biarkan aku hidup lelah tanpamu.

Cintaku takan pernah membuatmu kecewa. Tapi 1cintaku takan pernah membuatmu menjatuhkan air mata.

Semua hati. Cinta. Niat dan kesetiaan tidak akan pernah sama. Kita mencintai bukan untuk permainan.tapi cinta untk saling memahami

Lebih baik dicintai dan merasakan sakit hati.. Dari pada di cintai penuh kepalsuan.

Berawal dari mimpi. Aku mencintaimu entah kapan aku mendapatkan apa yg seharusnya aku miliki. Yaitu dicintai .

Selamat malam kamu .. Yg selalu aku rindukan .. Tiada hari seindah wajah dan senyumu malam ini .goOd night ;).

Ga perlu sedih krna tlah kehilangan cintanya, yakinlah suatu saat km akn sling trsenyum dgn org yg lbih mengerti akn dirimu.

Sesedih apapun dirimu, yakinlah bhwa pda akhirnya tuhan telah mnentukan takdir cinta yg indah utk semua makhluk ciptaannya.

Jika km tau apa saja keinginannya, maka km akan tau bgaimana Cara menaklukan hatinya.

Biar kata orang apa bagiku kamu adalah kedamaian ku.

Aku bukan meninggalkanmu, aku hanya mengikhlaskanmu :)

Kebahgiaan itu simpel. Cukup berbagi. Saling setia . Dan mencintai.

Tak mungkin rasanya aku kembali pada nya .karna kamu adalah cinta terahirku

.aku senang dan aku bahagia .. Karna kebahagiaan ada di km dan aku.

Cinta itu hanya aku dan kamu .. Untuk selamanya..

Demikian Informasi terbaru seputar SMS Romantis Cinta untuk Pacar, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan semoga ini dapat membantu hubungan anda agar menjadi lebih romantis dan langgeng tentunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SMS Romantis Cinta untuk Pacar