Cara Move On dari Mantan Pacar Tercinta

Kumpulan Kata - Cara Move On dari Mantan Pacar Tercinta | Tips Move On dengan Cepat | Cara Cepat Move On dari Mantan, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang cara cara mudah untuk Move On dari Mantan kekasih, tentu kamu semua pernah mengalami yang namanya masa-masa pacaran. memang pacaran merupakan hal yang sangat menyenangkan berbagi kasih sayang dan perhatian kepada sang pacar. tetapi dibalik kebaikan cinta, ada juga keganasan yang ditimbulkannya.

Cara Cepat Move On dari Mantan - memang banyak hal buruk yang ditimbulkan setelah kita putus cinta dengan pasangan, mulai dari musuhan sampai sakit hati terus-terusan. ini yang akan menyiksa kehidupan kita, tetapi jika kamu putus dengan cara yang baik-baik pasti tidak akan mengalami rasa benci dan galau terhadap mantan.

Cara Move On dari Mantan Pacar Tercinta
Cara Move On dari Mantan Pacar Tercinta

Tips dan Cara Move On dari Mantan Pacar - sering kali kita bermusuhan sampai tidak saling mengenal dengan mantan pacar kita dahulu, memang hal tersebut merupakan salah satu cara Move On kepada doi. jika kita terus-terusan masih mengingat dia, apa yang akan terjadi kedepannya nanti ? lo harus buka lembarajn hidup baru agar menjadi lebih baik. nah, maka dari itu admin akan memberikan suatu artikel tentang Cara Move On dari Mantan Pacar Tercinta :

1. Lupakan Kenangan Manis
yup, bukan maksud untuk ngebuang masa-masa indah lo sama doi dulu. tapi kalo lo terus inget semua kenangan manis, yang ada lo akan selalu terhanyut sama masalalu lo, dan semakin sulit ngelupain doi. inget aja, kenangan buruk tentang doi, kenapa? karna dengan begitu, lo akan berfikir bahwa dia gak pantes untuk lo milikin.

2. Jauhi Semua Hal Tentang Doi
jauhin semua hal yang bikin lo inget sama doi. misal, lagu lo bersama doi, tempat hang out bareng doi, bahkan kalau perlu bakar semua foto, boneka, dan barang permberian doi, kalo itu cuma bikin lo inget ke doi, lo bisa juga kasih ke gue *eh haha..

3. Jangan Komunikasi dengan Doi
jangan sms, telp, bbm, atau stalking sosmed nya doi. karna itu salah satu cara buat lo untuk bisa lupain dia. kalo perlu, delete nomernya, delcont bbm-nya, unfoll twitternya. cara yang sadis sih, tapi dari pada lo terus-terusan stalking? yang ada itu hati makin ancur broh. apa jadinya hati lo nanti?

4. Sibukin Diri
cari deh kesibukan diluar, kayak hang out bareng sahabat, atau kerja, atau bantuin gue dirumah juga boleh, hehe. semakin sibuk semakin mudah kamu melupakan mantan.

5. Cari Gebetan Baru
seperti apapun masalalu lo bersama doi, setidaknya dia adalah orang baik untuk kita dimasa depan untuk lebih selektif memilih pasangan. nah, mencari gebetan baru untuk bisa menggantikan posisi doi memang hal yang baik. tapi, akan menjadi hal yang buruk ketika lo hanya menjadikan mereka sebagai obat untuk masalalu lo. sebelum menjadikan gebetan lo sebagai pacar baru lo, lo harus bisa yakinin bahwa dia adalah orang yang tepat, bahkan orang yang lebih baik dari mantan lo, setidaknya luka yang diberi mantan lo dulu nggak akan terjadi lagi dengan gebetan baru lo itu, kalo terjadi? apes lah hidup lo. ibaratnya nih, punya koreng belum sembuh udah kena air. kapan keringnya tuh koreng, yakan??

Demikian informasi terbaru seputar  Cara Move On dari Mantan Pacar Tercinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Move On dari Mantan Pacar Tercinta