Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Kumpulan Kata - Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit, tentu kalian semua tahu apabila seorang siswa/siswi yang tidak masuk sekolah diharuskan untuk mengirimkan Surat Izin. ini menandakan kalau anda benar-benar sakit dan mendapat surat keterangan Resmi dari dokter. Surat Izin memang sangat diperlukan sekali dalam berbagai hal. banyak sekali jenis-jenis Surat Izin seperti Tidak masuk sekolah, Izin Sakit, Izin Wirausaha dan sebagainya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua yang hendak membuat Surat Izin tidak masuk sekolah. namun masih bingung bagaimana cara membuatnya, berikut akan saya berikan Contoh-Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit :

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit


Pringsewu, 26 Agustus 20..
Kepada Yth. Bapak/Ibu Guru
di Sekolah


Dengan Hormat,

   Dengan datangnya surat ini saya yang bernama :
   Nama : Avelin 
   Kelas : XII IPS 1

Tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasa, dikarenakan sakit. atas izin dari Bapak/Ibu Guru saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Avelin


Demikian Informasi terbaru seputar "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit", semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit